Rabu, 02 Maret 2016

PRODUK PAKET KESUBURAN


     kesuburan merupakan suatu hal yang sangat mengganggu bahkan bisa mengancam keutuhan suatu rumah tangga.Masalah kesuburan terjadi akibat terganggunya sistem reproduksi pada wanita dan terjadinya penurunan kualitas dan kuantitas sperma pada pria.


    Sebuah penelitian menyatakan bahwa masalah kesuburan terjadi pada 40% akibat perempuan, 40% akibat laki-laki dan 30% akibat keduanya.

    Masalah Kesuburan atau infertilitas dapat ditegakan jika sebuah pasangan suami isteri dalam jangka waktu 2 tahun belum juga dikaruniai kehamilan sedangkan mereka tidak menggunakan alat kontrasepsi. Jika hal ini terjadi, jelas terjadi masalah kesuburan yang cukup serius yang harus segera dikonsultasikan ke dokter untuk mengetahui siapa yang memiliki masalah kesuburan dan dilakukan treatment atau terapi untuk penyembuhan. Berikut beberapa penyebab masalah-masalah kesuburan yang terjadi baik pada laki-laki ataupun perempuan




       Penyebab :
   *   Pada pria antara lain  kelainan genetika,gangguan hormonal,impotensi,sumbatan pada saluran sperma,merokok,minum alkohol,pengaruh obat dan radiasi.
   *  Pada perempuan antara lain faktor usia,kelainan rahim,kelainan mulut rahim,kelainan lendir rahim,endometriosis,stres,dan berat badan tidak seimbang.

    Penanganan dan pencegahan :
Untuk mengetahui kesuburan pria,satu - satunya cara hanyalah dengan memeriksa sperma dan menganalisanya di bawah mikroskop.sedangkan untuk mengetahui kesuburan wanita,antara lain dengan memperhatikan keluarnya lendir mulut rahim yang dapat di raba dengan jari dan memeriksa lendir rahim di bawah mikroskop.
      Adapun untuk mencegah ketidaksuburan ,pria maupun wanita harus mengkonsumsi menu seimbang,menekan depresi atau stres,membatasi minum alkohol,berhenti merokok serta berolahraga. Selain itu membatasi asupan kafein,menaikan berat badan jika kekurusan dan menurunkan berat badan jika kegemukan.




Kesaksian setelah mengkonsumsi produk TIENS

Screen5.png
Klik video

Nutrisi TIENS yang di konsumsi adalah :


013.png


001.png

013.png


Harga 1 paket kesuburan ini :RP 961000

Klik pada GAMBAR masing - masing produk untuk keterangan produk
lebih jelas
Atau langsung hub. customer kami

via tlp./Whatsapp di :
+6285369416983 bersama Bpk.Jero

0822-8076-9259 bersama Bpk.raja
BBM : 5BE37A45


Khusus untuk wilayah BENGKULU sekitarnya dapat hubungi sub.stokis kami
Via tlp./Whatsapp di :
0813-1690-0874 bersama Bpk.Ketut sukarta
BBM : 5B7EAB60
+62 82177347158 bersama Bpk.Agus
BBM : 59B2EECD
BBM : 5A9822F8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar