Jumat, 19 Februari 2016

OBAT BATU GINJAL TANPA OPERASI


Penyakit Batu Ginja

Ginjal merupakan salah satu organ tubuh yang sangat penting bagi kehidupan manusia. Ginjal yang fungsi kerjanya sebagai organ terpenting yang memiliki peranan sebagai penyaring darah, mengeluarkan hasil metabolisme tubuh berupa urine dan mengatur kadar ion-ion di luar sel, seperti ion hidrogen, kalium, fosfat, natrium dsb.
Ginjal sama dengan organ tubuh penting lainnya yang memerlukan perhatian dan perawatan yang khusus agar fungsi kerjanya tetap berjalan baik. Apabila fungsi kerja organ ginjal mengalami gangguan akan menyebabkan gangguan kesehatan pada organ ginjal yang diliputi beragam penyakit yang berbeda yang menyerang organ ginjal, seperti radang ginjal, infeksi ginjal, hingga glomerulonephritis akuta (GNA). Namun masing-masing jenis penyakit ginjal memiliki ciri dan gejala yang berbeda.



Gejala Penyakit Batu Ginjal

Penyakit batu ginjal akan menyebabkan tubuh merasakan sakit dan juga menggigil, hal itu di sebabkan ada nya batu ginjal yang berukuran besar dan memaksa keluar tubuh melalui saluran kemih. akibat nya jika di paksakan karena terdorong degan cairan tubuh akan menyebabkan sakit batu ginjal melukai dinding saluran kemih atau saluran uretra, karena batu ginjal yang keras maka dinding saluran uretra akan berdarah sehingga pada saat urin keluar akan bercampur dengan darah dan memiliki aroma yang menyengat.Penyakit batu ginjal juga bisa memicu diare oleh penderita nya, dan akan menyebabkan penderita batu ginjal mual dan muntah.Di bagian perut hingga selangkangan orang yang memiliki batu ginjal akan terasa sakit, rasa sakit akan bertambah seiring bertambah nya ukuran batu ginjal yang di miliki. Oleh sebab itu walaupun batu ginjal tergolong bukan penyakit yang terlalu parah namun gejala nya bisa menimbulkan rasa sakit yang akan menganggu.


Penyebab Penyakit Batu Ginjal

Fakor utama penyebab penyakit batu ginjal di sebabkan oleh pola hidup yang salah atau kurang baik sehingga kesehatan yang akan terganggu. Mengkonsumsi makan makanan enak dan mudah di buat memang akan sangat membantu pada saat terburu buru, dan makanan instan yang menjadi pilihan nya namun makanan tersebut tidak sehat karena proses pembuatan yang akan mengurangi gizi maka ada zat tambahan untuk mengawetkan makanan dan bisa menjadi pemicu terbentuk nya batu ginjal.Penyakit batu ginjal juga bisa terjadi akibat sering minum minuman yang mengandung soda, memang minuman bersoda tidak terlalu mahal dan rasa nya yang segar, dan karena itu sering di konsumsi akan menyebabkan penyakit batu ginjal akibat minuman alkohol yang terkandung zat yang bisa menyebabkan kerja ginjal terganggu dan zat nya dapat menumpuk di dalam tubuh. karena sering minum minuman yang tidak sehat, sehingga jumlah air putih yang di minum lebihsedikit dan kurang nya air putih juga akan memicu terjadi nya penyakit batu ginjal.

Solusi untuk menangani penyakit batu ginjal ini adalah dengan mengkonsumsi
produk herbal kami di antaranya :



Jiang%2Bzhi%2Btea.png


001.png


013.png




Klik pada GAMBAR masing - masing produk untuk keterangan produk
lebih jelas Atau langsung hub. customer kami

via tlp./Whatsapp di :
+6285378089529 bersama Bpk.Jero
BBM : 7565608A
0822-8076-9259 bersama Bpk.raja
BBM : 5BE37A45


Khusus untuk wilayah BENGKULU sekitarnya dapat hubungi sub.stokis kami
Via tlp./Whatsapp di :
0813-1690-0874 bersama Bpk.Ketut sukarta
BBM : 5B7EAB60
+62 82177347158 bersama Bpk.Agus
BBM : 59B2EECD
BBM : 5A9822F8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar